banner

banner

Kamis, 20 Oktober 2016

Reference Speed Internal

Salah satu cara untuk memberikan speed reference adalah dari internal inverter sendiri yaitu dengan setting parameter tertentu. tentu saja kelemahanya adalah kita harus setting setiap kali akan mengubah speed sesuai yang kita inginkan.kita bisa simpan 8 speed reference yang bisa kita pilih dengan memanfaatkan digital input biasanya aplikasi ini disebut multi-speed. sabar....saya akan menjelaskan multi-speed ini di lain kesempatan. sekarang kita fokus ke parameter apa yang disetting yang berfungsi sebagai speed reference.

Speed reference internal kita bisa setting di parameter 3-10. parameter ini memiliki index yaitu 3-10.0, 3-10.1, 3-10.2, ......,3-10.7, sehingga kita bisa simpan hingga 8 speed reference seperti yang sudah saya bahas di awal. saat inverter di start defaultnya inverter akan membaca speed reference di 3-10.0, jadi jika kita menghendaki speed yang konstan (tidak diubah-ubah)kita bisa isi parameter 3-10.0.

Yang perlu diperhatikan adalah parameter ini satuanya % (persen), defaultnya 0%=0Hz dan 100%=50Hz. jadi jika kita ingin speed 25Hz maka kita harus isi parameternya 50%. kita bisa merubah range minimum dan maximum referencenya melalui parameter reference limit. untuk reference limit akan saya bahas di kesempatan selanjutnya

Semoga Bermanfaat

kami menjual inverter danfoss berbagai macam type dan size.
silahkan menghubungi kami di :
email : quinateknik@gmail.com
whatsapp : 083806836037

Tidak ada komentar:

Posting Komentar